Mar 11, 2013

Undang-In

at 4:38 PM
Yak, engga berapa lama setelah memberikan draft undangan (redaksinya, maksudnya), ketemulah dengan beberapa posting blog dan thread yang bilang citra printing engga rekomeded. Sebelumnya pernah baca sih beberapa, tapi yang baru aja dibaca itu kok nyeremin buanget yha. Waduh, langsung panas dingin ngebayangin kalo jadinya H-10 terus enggak cepat kesebar, terus orang-orang enggak sempat nyesuain jadwal yang pas tanggal 4 mei nanti. Yha mikirnya the worst part yha. Belum lagi, malu sama pihak CPP yang udah aja gitu undangannnya jadi. Khan beberapa undangan juga akan disebar untuk pihak CPP, jadi kalau nanti telat, enggak tahu jadinya gimana. Ya allah, banyak sabar dan positif thinking.

Seminggu yang lalu (hari sabtu) saya kontak ke mbak Wiwin, Citra Printing. Menanyakan kenapa soft kopinya belum jadi juga (H-63). Mbak Wiwin menjanjikan jumat jadi draftnya, dese bilang memang lagi start mengerjakan undangan Mei. Saya sambil mohon-mohon dikit lah sama alesan-alesan kalau ini awal mei terus juga akan menyebar sejumlah besar undangan ke luar kota. Okay. ternyata jumat belum sampai juga, dan mbak Wiwin berjanji hari senin dikirim draftnya. Jreng jreng... sampai juga senin siang soft kopi undangan ke email saya. Eh ternyata ada beberapa yang direvisi, kaya penulisan dan kartu ucapan terima kasih yang diganti jadi kartu penukaran souvenir. Dua jam kemudian.. Sampai lah revisi-annya.  Matur nuwun sangettt gusti Allah, pak nizar dan mbak wiwin.

ehhhh lupa nulis alamat di amplop nih saya. Hubungin mbak Wiwin balik, minta maaf dikit sambil meyakinkan mbak Wiwin untuk mengirim segera revisiannya :D
Masi nunggu nih. heheh Rencananya kalau Hari Ini sudah sempurna draftnya, rabu langsung kirim ke Citra Printing untuk ACC draft undangan.

FYI, dijanjikan undangan jadi 3 minggu setelah ACC draft. Tapi saya bilang :

Mbak, kalau bisa segera kirim revisian hari ini, kalau ACC nanti tanggal 13 Mei, 3 minggu kemudian aja udah tanggal 1 April (H-33). Khan kalau ngaret seminggu jadinya udah tanggal 8 April. Udah H-26 khan itu. Kalau bisa segera yha mbak. Makasih banget lho mbak...

Yep, dan jadinya gini deh kira-kira




Semoga lancar jadinya maksimal H-26 yha, Pleaseee jangan ngaret. :) bismillah.. *memancarkan aura positif

3 comments:

SiapaSayaSiapaAnda on March 13, 2013 at 10:59 PM said...

bagus motifnyaaaa
;)

papylon on March 26, 2013 at 9:44 PM said...

Salam kenal, Dek Sari! Saya Elok kerja ϑi Bappeda Pangkalan Bun. Iseng2 cari "TOEFL PANGKALAN BUN" ϑi mbah Google, ktemu blog mu.

Kmu dokter, •"̮•Ƴªª?? Boleh donk, tanya2 ttg ksehatan?

Moli Sari on March 27, 2013 at 8:56 PM said...

halo pocahontas, iya bole tanya2 :)

Post a Comment

 

Moli Sari Copyright © 2012 Design by Antonia Sundrani Vinte e poucos