Oct 19, 2012

TF Puspita Sawargi

at 10:38 PM
Setiap pulang ke bekasi, waktunya singkat, pasti sempet-sempetin TF deh. Kali ini ke catering yang happening di internet. Puspita Sawargi. Penasaran sama makanan dan dekornya, banyak banget yang jatuh cinta sama catering ini. Kenapa sihhhh? Ayo kita simak

Venue : Pewayangan TMII
Venuenya jauh dari rumah :( tapi gedungnya bagus deh, etnik-etnik gitu. Saya dan della (teman magang asal tasikmalaya) tiba pukul 10.15 tepat, gedung masih sepi, kebanyakan adalah keluarga dan panitia pengantin. Sempat bingung dimana tempat TF-nya. Akhirnya ketemulah dengan mbak yuli. TF kali ini ramai yha (PS kayanya selalu ramai TF deh). Kali ini, sembari makanan dihangatkan, kami diajak melihat dekorasi. Aih matiiiii, dengan harga less than 15 jt (harga dekor di depsos yha) bisa dapat dekorasi cantik nian itu -->  wow banget

ini gebyok jawa modifikasi

cantik yha bunganya. penataannya apik

dekorasi steamboat

pergola masuk dengan bunga juntai. masa nambah lagi sihh kalo mau pake bunga juntai? :(

dekorasi nasi liwet, nasi gudeg, nasi ulam bali kaya gini nihhh, unik yha

dessert decoration. Saya suka nokor bunganya
Hows the food?
Dari buffet hingga pondokan di meja test food, tidak ada makanan yang failed. Rata-rata enak. Berikut ini daftar makanan yang saya coba :

Pondokan :
Ribsteak : enak standar
Lasagna : enak, si Della suka banget (pake banget), saya biasa aja.
Empek2 : hanya cicip dikit, Della bilang biasa, saya bilang biasa juga
Dimsum : enak, udangnya kerasa. Mirip dimsumnya chikal
Roastduck : enak. ga amis. dipiring saya ada roast duck + dimsum + udang telur asin. the combination of three of it --> suka banget :D
Bakso : baksonya enk, tp g da yg spesial
Sate padang : cuma nyicipin satu tusuk. well, just like another sate padang. nothing special
Mana bakwan malang dan empal gentongnyaaaa? *&"%F!$@

Buffet :
Cuma nyobain udang telur asin. Pertama kali ambil ditawarin della, katanya enak. Agak penasaran apa sih ini, pas coba, mata  saya berbinar-binar. Menurut saya ini rasanya unik dan premium (haahah lebay yha). Si della bilang enak juga, tapi dia bilang : ini kan cuma udang mol!!! tapi menurut saya rasanya beda deh.
Lain-lain ga coba. Udah kenyang. Sayang banget ga coba dessert dan yang lainnya. Memang kalau TF itu harus bawa minimal 3 orang biar bisa coba semua (maksimal???)

No wonder deh sama PS kenapa laku banget. Dengan makanan yang diatas standar, dekor yang ga biasa, dan harga yang masih dibawah katering mehong lainnya --> laku banget. Pak ahmad depsos sampe bilang. Oohhh Puspita sawargi? iya mbak itu sering banget deh tampil disini. hehehe

Ibunda mau ga yha?

6 comments:

Unknown on November 3, 2012 at 1:27 AM said...

Hai salam kenal.kamu pke gedung depsos ya..sma sama aq..mau tanya gedung depsos pasti d sewain kan ya??soalnya ampe detik ini msh blom ada kejelasan.

Moli Sari on November 6, 2012 at 1:53 PM said...

betul bgt, km tgl brp? aku mei, deg2an sm venue satu ini. trakir sm pak ahmad kemungkinan besar jd, cuma sk-nya masi di kemenkeu (untuk harga sewa brubah)

Unknown on November 7, 2012 at 6:56 PM said...

Aku aprilnya..iya deg2an bgt soalnya senin kmaren aq telp pak ahmad msih blom ada kejelasan
.huufftt..km ada cadangan gedung lain?smua gedung pemerintah nasibnya sma ma depsos ga ya?

Moli Sari on November 9, 2012 at 11:15 PM said...

wah km lebih dahulu dr aku, deg2an makin parah donk yha. aku cadangin ke cawang kencana, kamu?

hmm kemungkinan besar sar sar sih jd, kmaren ibu tlp kesana, :) kalo g jadi itu panik sejagat, gmn yha yg januari, februari, maret, hehehe.

kalo gedung pemerintah yg lain aku kurang paham,

Unknown on November 26, 2012 at 9:00 PM said...

Hai gimana perkembangan venue kita..smoga depsos akhir bulan ini udah bsa d DP yA..

Cadanganku di depnaker tp aq dah sreg d depsos..

Smoga rencana pernikahan kita berjalan lancar ya..amiin

Moli Sari on December 15, 2012 at 12:48 PM said...

amiin YRA, depnaker bgus kok, bs nampung bnyk juga. tp ttp depsos juara. moga2 cpt deh yha. kmaren awal desember lho bilangnya, skrng kemungkinan januari, februari. gmn yha?

Post a Comment

 

Moli Sari Copyright © 2012 Design by Antonia Sundrani Vinte e poucos