Jun 26, 2012

Daisypath wedding ticker

at 3:25 PM
Setelah membicarakan sedikit mengenai tanggal, bapak camer setuju dengan tanggal 4 mei 2013 tersebut. Insya Allah tidak ada perubahan lagi. Memang sih masih tahun depan, masih satu tahun lagi, mas indra stress udah ga tahan. Tapi dengan berjalannya waktu, apalagi saya baru akan kembali tinggal di Jakarta, Desember 2012 nanti, i am sure, it will be a short time of preparation. Terpotong masa ramadhan, yang pasti konsentrasi ke ibadah, ceileeh, (read : ga bisa test food sesuka hati), terpotong masa setelah ramadhan (read : mama prepare buat kenaikan hajinya, insya Allah lancar yha ma), belum lagi saya tidak dapat memastikan jatah liburan bulanan, karena akan memulai dinas di Puskesmas, pastinya 6 bulan kedepan akan menjadi waktu yang singkat. Apalagi setelah kembali ke Jakarta, saya harus kembali ke rutinitas mencari pekerjaan sementara, buat nambah-nambah tabungan nikah, will be an extra-hard work nih, karena maunya banyak.

Saya sendiri belum berani menampilkan wedding check list karena memang persiapannya masih minim.Sejauh ini masih browsing (browsing aja terus) dan ngutak-ngutik ide plus budgeting, supaya nanti saat mencari-cari vendor ga panik dan laper mata. Target utama mencari venue pun belum kesampaian, akibat menunggu SK gedung aneka bhakti Depsos, Salemba, yang belum kunjung turun. Ya Allah, semoga kesampaian venue idaman tersebut, amin. Venue belum fix, begitu pula catering. Kapan yha sempat bisa test food sana-sini, seperti yang dilakukan para capeng2 yang lain? :)

Well, yang terpenting adalah selalu berdoa semoga semuanya menjadi lancar. Hari ini saya membuat daisypath wedding ticker untuk wedding day saya :). Tujuannya, supaya jika saya melihat ticker tersebut, saya menjadi panik, kemudian bergegas prepare hahaha. This is it. Have you done your preparation, sari? It's......

Daisypath Wedding tickers


0 comments:

Post a Comment

 

Moli Sari Copyright © 2012 Design by Antonia Sundrani Vinte e poucos