Feb 26, 2013

Edisi Freak Out kedua

at 8:40 PM
Disamping santernya berita korupsi hambalang sampe ada yang mau digantung di monas gitu (ceileh kaya saya ngikutin aja), ada juga berita yang suka kadang muncul, modus yang sama, pelaku yang berbeda yaitu kekerasan seksual pada anak-anak. Mau muntah sih sebenernya kalo denger berita-berita gitu. Ada yang bapak lah merkosa anaknya, ada yang tetangganya lah. Heran aja, kok tega yha, itu bagian otak yang konslet apanya yha? pastinya beneran ada yang konslet, tapi menurut saya sih tetap saja tindakan kriminal, karena memilih anak-anak sbagai korban yang menurut pelaku enggak akan ngadu kemana mana. OR emang korban kelainan seks + pedophilia juga, tapi tetep, itu kriminalllll..... *mulai kesel

gak ada kerjaan, jadi nulis deh di blog, abis kesel dan bete denger berita kaya gitu, siapa sih yang gak mau marah, lagi asik-asik eh di BBM temen :

TS : mol, jir lah ini, ada anak 4.5 tahun sakit BAK, pas diliat, eritem, himen robek, sekret + keijoan :( kasiann

S : Haaaa, Kenapa? ada kecurigaaan? Hmmmm

TS : Ada, om nya

S : Shit banget, kalo mau nonjok om-nya, gw ikutan, sumpah pengen gw kasi pus seember trus dimasukin itu muka om-nya ke ember isi pus %^#(^@##&??:%^

marah-marah deh saya di bbm, trus marah-marah deh di blog :D *sambil nunggu jam 9

Edisi kalem + ilmiahnya kapan-kapan yha. Sekarang marah-marah dulu....

Ket :
TS :Teman sejawat
BAK : Buang air kecil
Pus : sekret atau cairan yang dihasilkan oleh bakteri, umunya berbau busuk, berwarna hijau atau kekuningan

0 comments:

Post a Comment

 

Moli Sari Copyright © 2012 Design by Antonia Sundrani Vinte e poucos