Feb 9, 2013

Thankful

at 1:38 PM
As i previously post, jam kerja saya saat ini meningkat lho dari 56 jam/minggu menjadi 78 jam. Kerja enam hari seminggu. Bener juga apa yang dibilang depnaker melalui undang-undangnya, bahwa jam kerja itu sebaiknya nggak lebih dari 48 jam perminggu, kecuali nggak mau ngurus apa-apa selain kerja, pulang tidur sama makan. But what? I enjoy it. I dont curse, i am thankful, instead. Alhamdulillah.

Entahlah, undang-undang itu berlaku untuk tenaga kerja medis atau tidak. Ritme yang saya alami juga nggak se-wow kalau mendengar78 jam/minggu. I really enjoy it. Yakin aja sih kalau memang gaji yang saya dapat gak sesuai dengan jam kerja saya, biarlah Allah yang menggantikannya dengan pahala yang sesuai. *edisi religious nih ye.. trus kalo ternyata gajinya kebanyakan?Nah lhoo..(secara saya agak leyeh-leyeh juga sih, pasiennya masih do re mi) diambil Allah gak yha pahala saya, huehhehe. Semoga gak. Semoga apa yang saya kerjakan saat ini, gajinya masih sedikit, gak setimpal, biar Allah kasih lewat rejeki yang lain. amiin amiinn aminnn

Mungkin karena sudah terbiasa kerja kaya keset jaman sekolah dulu. Sering denger khan koas itu keset, kasta terbawah dari seluruh kasta di rumah sakit? Akhirnya jadi terbiasa nggak nimbang-nimbang. Yang penting kerjaan selesai. Sekarang udah mulai kenal gajian uang, agak lebih nimbang nimbang sih banyaknya kerja sama penghasilan. hehehehe tapi lantas saya teringat sama salah satu quotes langsung dari bibir pak Mario Teguh, kalau mau pantas mendapatkan gaji yang sesuai, maka pantaskanlah diri kita dulu, pantes gak dapet gaji yang lebih? (kira-kira gitu, kalo pak MT sih bahasanya lebih oke dan meyakinkan yha)

ahaaa pak MT, ai love you, walau ngenes, tapi iya deh bener, introspeksi dulu

Oiya, karena tiap harinya musti pindah ke sana, pindah ke sini, stamina agak nurun nih, suka batuk kering, yang jika tengah malam, suka terbangun karena gatelnya tenggorokan alamak, iyalahh jalannya itu lho off road, itu jalan tinggal ditaro lele kali yha, mana debunya ngambang-ngambang. Kalau lagi bete saya cuma bilang, Ya Allah gantikanlah keringat dan letih saya ini dengan rejeki yang lain (lanjut sekolah tahun depan) Ceilehhh. Amiinn.

Minta sama Yang Di atas, bukan sama perusahaan....

0 comments:

Post a Comment

 

Moli Sari Copyright © 2012 Design by Antonia Sundrani Vinte e poucos