Feb 26, 2013

Edisi Freak Out

at 2:42 PM
Sedari dulu, saya sudah siap-siap "mental" yang namanya preparation pasti ada hambatannya. Minggu lalu, sekeluarga, ketua panitia dan sepuh yang mengurusi hajatan ini berkumpulah membahas draft buku panduan pernikahan Sari dan Indra (finally papita gak nyuruh ngedit-ngedit lagi ini buku, cuma tinggal nambahin revisian hasil rapat ajah, which is just typing not thinkin). Nah mentok di masalah gedung donk, kan venue kita belom jelas. Dan panitia serta banyak orang merekomendasikan :

 udah deh netepin aja, kan nanti harus cepet cetak undangan dan ke KUA khan. denger-denger penghulu terbatas lho

Tetapi mamita yang uda pengen banget sama depsos, tetep masi pengen nunggu. Alhamdulillah saya sekemauan dengan mamita :D kalau keinginannya sama kaya ibunda ituh bikin adem ayem  hati deh, kaya dapet restu gitu, hehehe. soalnya selain kita lebih suka gedungnya depsos, kalau pindah ke venue yang udah di DP itu, bakal akan terjadi pengurangan undangan.

Mulai freak out lah saya (mamita juga sebenarnya, cuma kalo ibu-ibu itu lebih tenang lah yha, katanya serahkanlah semua pada Allah SWT, emang beda deh hormon anak muda sama ibu-ibu). Mulai telponin lagi Pak Ahmad, walau dengan jawaban yang sama, tapi kali ini lebih meyakinkan.

Tenang mbaknya, Mei masi ada waktu, ini tingal menunggu Sekjennya tanda tangan

Oalah pak tapi khan dari kmaren juga nunggu terus, katanya akhir feb kok ini jadi awal maret

iya mbak, sekjennya lagi umroh, tanggal 26 pulang, insya Allah segera tandatangan


Jadi saudara-saudara, SEKJENNYA LAGI UMROH, semoga sehabis umroh langsung tandatangan, semoga pas umroh, diberikan ilham dan pencerahan supaya segera tandatangan dan SK segera turun, Amiiinnn.


Add caption


ini lho foto depsos lho yang ngehits banget itu lhooo, (foto diambil dari blog mbak fika)

0 comments:

Post a Comment

 

Moli Sari Copyright © 2012 Design by Antonia Sundrani Vinte e poucos