Feb 21, 2013

Kebaya akadnya di : Inade Design

at 2:54 PM
Halo, masih di Februari, masih di progress repot eh report maksudnya. Coba-coba intip daisy path. Uwowwww dese bilang  2bulan, 1minggu, 4hari lagi. Tapi progress masih nambah sedikit ajah, yaitu :


Ke to the Ba to the Ya


Untuk akad pastinya. Kalau mamita suka marah dibilang buat akad. wong ini buat panggih kok, kamu khan akad disembunyikan.. Iya iya mamitaa, tapi ntar kalo penjahitnya dibilang panggih, belom tentu ngerti.

Jadi memang kebayanya untuk dipakai tampil saat panggih, walau waktu akad sudah dipakai juga sih, tapi saya khan disembuyikan, cuma boleh denger suara saya terima nikahnya.... dan sah sah sah dan Alhamdulillah dan Horeayy dan bridesmate yang cheering-cheering gitu. hahaha

Next, pencarian penjahit kebaya gak begitu sedrama venue resepsi yang tak kunjung jelas itu (sambil sinis, ngamit-ngamit tapi tetep ngarep-ngarep). Eh tetapi ada drama sedikit sih, waktu mau pergi ke bintaro hari minggu menuju rumahnya mbak Dhani, si papita agak enggak setuju karena terlalu jauh. Padahal sih mbak Dhani udah nawarin ketemu ditengah. Cuma aja saya lebih sreg kalau ke rumahnya langsung, plus ngajak ibu-ibu macem mamita khan bisa rempong kalau ketemuan di tengah. Lebih marem gitu kalau ke rumahnya.

Papita seneng betul sama Bestari di Galaxy, butik tempat jahit akad-nya mbak Atit, dan baju sumpah saya. Jadi ngotot harus jahit disitu. Hasilnya rapih, tepat waktu, deket rumah, tapi agak plain aja, harga juga lumayan lah. rekomended si Bestari ini, tapi tetep saya suka sama hasil kreasinya mbak Dhani di inadedesign.blogspot.com *anaknakal yha saya.

siapa sih yang engga ngeces ngliat punggung-punggung cantik kaya gitu? 

Enggak ketahuan papita, pas ada waktu nyempil langsung deh minjem mobil bak-nya om Iwan yang lagi istirahat siang, buat cussss ke bintaro sektor 5, Hahahha *bangga gitu saya. Untung mbak Dhani ada di rumah, untung engga macet. Pertanda baik.

Tetapi kebaya yang saya idamkan itu justru si kutubaru, biar bisa pakai stagen-stagen jumputan gitu. Lagi ngehits nih sekarang.

Bridesmate juga saya suruh anjurkan berkutubaruan lho. Ya ya ya..

Contact : 081380116860

0 comments:

Post a Comment

 

Moli Sari Copyright © 2012 Design by Antonia Sundrani Vinte e poucos