Mar 25, 2012

Chikal Catering : first impression

at 7:39 PM
Long weekend ini saya pulang ke rumah karena ada hajatan mau kedatangan keluarga mas :), sejenak meninggalkan kebumen dan rutinitas jaga. Memang niat juga mengunjungi beberapa catering yang jadi list. Tapi memang baru list utama yang kesampaian, jengg jengggg ~(˘▾˘~) ~(˘▾˘)~ (~˘▾˘)~ chikal cateringgg.

Pertama kali liat dari forum di weddingku.com (wk) mengenai chikal catering. Alasan utama jadi favorit adalah harganya yang terjangkau, malah saya bilang murah!!!, tapi tetep reasonable dan rasa tidak mengecewakan, alias enak :). Bikin penasaran tingkat dewa khan thuuu.

Kali pertama, saya langsung mendatangi chikal catering di daerah cipayung. Agak susah yha booo ternyata alamatnya, tapi saya dan mama ga mau tau, harus ke chikal langsung untuk tanya harga. Pertama-tama emang takut karna saya liat banyak bgt yang minat ke doi, takutnya 2013 udah naik deh. Maka niat langsung ke kantor chikal untuk memastikan harga untuk 2013 bagaimana.

Hari itu saya tidak sempat bertemu bu sri sang pemiliknya, karena beliau sibuk banget. Tapi saya dipertemukan mas erik yang dimandati masalah catering ini. Btw hal yang takjub saya dengar, mas erik bilang bahwa Chikal itu ga ada marketingnya, jadi kita ga bakal dikejar-kejar macam catering lainnya, dan semua negosiasi harga adalah bu sri sendiri yang punya andil. Good news then :D

Kabar baik lainnya adalah, kami diberi pricelist yang hampir sama dengan yang bisa teman2 liat di web. Dengan undangan 500 all in (standard yhaa) dan gedung yang diminati itu depsos (minatttt bgt, walau belum ngecup tanggal di pak ahmad), kami diberikan harga 55 jt belum tanpa gedung. Wow, ~(˘▾˘~) ~(˘▾˘)~ (~˘▾˘)~ brati kekhawatiran saya chikal naik harga, sirna sudahhh. Alhamdulillah. #pulang dengan hati tenang.

Dan hari ini, saudara2, saya pertama kali test food chikal catering dehhhh. Reviewnya di judul brikutnya yhaaa
Powered by Telkomsel BlackBerry®

0 comments:

Post a Comment

 

Moli Sari Copyright © 2012 Design by Antonia Sundrani Vinte e poucos