Mar 25, 2012

I'm officially bridezilla :D

at 3:56 PM
Alhamdulillah, kemarin keluarga mas indraa dan keluarga saya mengadakan silaturahmi. Dari pihak saya, pakde dan bulik-bulik lengkap dan dari pihak mas, yang datang bapak dan bude naning langsung dari semarang serta om yanto dan tante ketty dari tebet. Ini kali pertama bapak dan ibu saya bertemu keluarga mas. Karena bapak jauh di semarang dan mas di kalimantan, momen ini kami manfaatkan langsung untuk mengutarakan niat dari keluarga mas ƪ(♥⌣♥)ʃ. Acara siang tersebut juga saling menggunakan bahasa jawa halus, membuat saya jadi #roaming tingkat nasional, agak ga ngerti apa yang dibicarakan. Sebagai anak manis, saya senyum-senyum sajahh. :D
Kebetulan juga bapak semarang membawa cincin simbolis untuk pengingset (pengikat istilahnyaaaa euyy). Istilahnya tembungan atau khitbah kali yha nii, karna niat sudah diutarakan dan cincin sudah disematkan dikedua jari saya dan mas. Walaupun nanti ayah saya masih menginginkan acara tukar cincin disaksikan keluarga besar dari saya dan mas. Hadeuhh ribet yhaa. ┒(⌣˛⌣'')┎

Selanjutnya kami sempat membicarakan masalah tanggal. Dari keluarga kami, pertimbangannya, semua hari baik, tapi memang ada beberapa rambu seperti hari kematian orang tua dan eyang2. Begitupula dari keluarga mas, menentukan hari baik harus tetap dilakukan. Okee deh saudara-saudara. Saya setujuhhh. Kalau saya dan mas sihhh yhaa, yang penting kami dinikahkan. Hihihihi semakin cepat semakin mau donkk.
(ʃƪ˘˘ﻬ)~♥

Acara kemudian adalah makan siang bersama dan berikutnya karena bapak harus jenguk teman di persahabatan dan harus pulang lagi ke semarang sore hari, maka acara disudahi. Tapi si mas ditinggal dirumah saya, heheheh. Maklum, kami sudah lama tidak berjumpa, jadi hari-hari inginnya bersama :D


Sekarang tinggal menunggu kabar dari keluarga mas. Kalau perkiraaannya memang awal tahun 2013, tp spesific date-nya belum nih. Semoga usaha para tetua kami, menjadi berkah yhaa. Semoga saya cepat-cepat dikabari. ​اَلْحَمْدُلِلّهِ««« yha teman-teman sekalian. Sekarang sudah ada corpus alienum warna emas digiti empat manus sinistra nih. Artinyaaaaa
I'm officially bridezillaaaaa ~(˘▾˘~) ~(˘▾˘)~ (~˘▾˘)~ yeaaayyy!!!
Powered by Telkomsel BlackBerry®

2 comments:

monte on March 25, 2012 at 6:40 PM said...

wew mantap, met lamet sar, smoga dilancarkan dan dimudahkan. jgn lupa undangannya yak hag2. btw kira2 dimana nikahnya? jgn jauh2 atuh neng fufufu

Moli Sari on July 21, 2012 at 8:35 PM said...

iya insya Allah yha monte ntr undangannya :) doakeunn, nikahnya insya Allah di jakarta juga, nyusul jg yha monte :)

Post a Comment

 

Moli Sari Copyright © 2012 Design by Antonia Sundrani Vinte e poucos