Mar 22, 2012

mas indra dan moli

at 8:23 PM

Pertemuan pertama di tahun 2012 ~(˘▾˘~) ~(˘▾˘)~ (~˘▾˘)~ . Hari ini cuma ketemu 2 jam sajahh. Kami janjian di mangdu karna mas mau beli speaker, udah ngidam dari lama. Sempat saya yang diamahkan mencari speakernya ke mangdu, tapi apa daya, saya juga ga sempat. Dan ga banyak mengerti, takut2 ntar slh pilihh. Masalahnya dia agak cerewet masalah kualitas dan harga (¬.¬)ƪ(˘ε˘") .
Saya mengawali pertemuan dengan mas hari ini dengan berangkat menggunakan commuter line bekasi - gambir. Memang awalnya kami janjian di gambir. Dia naik damri dari soetta ke gambir, saya naik kereta. Namun, damri soetta-gambir penuh terus, alhasil mas langsung berangkat ke mangdu. Saya yang sudah 10 menit menunggu di gambir harus beli commuter lagi. Tanya2 stasiun yang terdekat dengan mangdu, sang informan di gambir bilang berhenti di mangga besar. Setelah berhenti di mangga besar, informan kedua yang lebih benar, menganjurkan turun di jayakarta. Berhentilah saya di jayakarta. ~(˘▾˘~) ~(˘▾˘)~ (~˘▾˘)~ ternyata emang lebih dekat dr stasiun kota. (ˇεˇ")
My oh my... Si mas kena macet lah, saya lebih dahulu sampai di mall mangga dua. Alone menunggu mas sambil minum coffee latte kalengan hihihihi. Setelah kurang lebih 40 menit, ketemuan lah kitaaa. \(´▽`)/ \(´♥`)/ salim masssss!!! Dan kita mondar mandir di mall nyari speaker yg ngebass (kata doi).
Hari udah sore, pas dia sampai. Suruh siapa lah pesawat pangkalan bun-jakarta sore2, =Dº°˚нeheнe˚°º=))нe˚°º=D emang adanya sore. Dan mas ngotot hari ini juga ke mangga dua, karena besok long weekend, takut toko pada tutup. Heuuuhh. Abis muter2, makan lah kita di hokben.
Pertemuan yang singkaat banget, tapi saya bela-belain karena kami memang cuma punya waktu tiga hari lagi, dia harus pulang lagi ke pangkalan bun. Entah kapan lagi bisa ketemu. Sedih banget sih. LDR aint recommended, honestly!!!! (˘̩̩̩.˘̩ƪ)
Kami berpisah di jakarta kota, mas naik busway bawa speaker 10 kilo ke tebet, saya naik commuter line ke bekasi.
See you tommorow, mas. Besok ke rumahnya akuuu yha :*
Btw today was my first time experience with commuter line :D. Saya suka sekali, cepat dan dingin (ʃƪ˘˘ﻬ)~♥

1 comments:

SiapaSayaSiapaAnda on December 6, 2012 at 9:06 PM said...

coba klo krL ke Bogor.
sepertinya akan komentar berBeda deh.
hihihi
:p

Post a Comment

 

Moli Sari Copyright © 2012 Design by Antonia Sundrani Vinte e poucos