Mar 21, 2012

Matina's wedding, Rizqy Agung Catering, Bangda

at 8:33 PM
My very best friend held her wedding day last february. Ternyata doi duluan nih yang merit, sedangkan saya masih dalam tahap perencanaan. And the happy news came up few days ago when she said tht she has a physiologic-corpus-alienum-to-be. Ya ya ya maksudnya ada calon fetus diperutnya. (•̪┌┐•̪). (˘⌣˘)ε˘`)  Alhamdulillah yha tina, congrats. Semoga gw bisa nyusul yha merit dan kelanjutannya :)

Jadi 18 february 2012 lalu, Tina menggelar akad dan resepsinya di bangda, Kalibata dengan catering rizqy agung. Sebagai salah satu kesempatan juga bagi saya untuk mencicipi catering, supaya bisa punya kandidat catering dan gedung. Karena selama ini kalau datang ke resepsi, ga pernah niteni apa saja cateringnya, dan menurut saya dekor atau makanan, semua sama saja. Kalau tidak enak, ya enak sekali. Tapi sebagai wanita yang sudah diminati orang, ga ada salahnya mulai cari-cari untuk persiapan. Dan mulai saat itulah, saya gabung di forum wk, cari-cari dan baca-baca untuk tahu gambaran awal wed preps :D
Review kali ini pas wedding sahabatnya aku, pakai catering rizqy agung. Overall, makanan yang saya cicipi bersama kakak dan sepupu saya, enak-enak semua.

Waktu itu makanan yang kami coba untuk buffetnya dedeng balado dan salad. Kami bilang ☺k °◦☺Ќ ◦°☺k semua. Dendeng baladonya garing dan enak, saladnya segar dan pas juga. Sedangkan gubukannya zupa soup dan kambing guling. Zupa soup porsinya pas, hangat, rotinya enak, isinya ayam dan sayur, kekentalannya juga pas. Kambing gulingnya empuk walau agak amis sedikit,tapi kakak saya nambah dua kali.
Untuk dekor, saya tidak sempat foto banyak spot, tapi untuk dekor standard, saya nilai standar, tidak kurang tapi juga ga lebih. Riasan juga tampilannya apik, tina tampil cantik sekali dengan busana adat padangnya. Saya ga nanya riasnya pake siapa :)

salah satu tampilan buffet

tampilan buffet lainnya

gubukan zupa soup

pelaminan adat padang, maaf agak gelap
Keseluruhan, rizqy agung catering ☺k °◦☺Ќ ◦°☺k juga kok. Harga juga reasonable, berdasarkan info dari tina, bugdetnya 65 juta untuk 500 undangan di bangda, kalibata, all in. :)

2 comments:

SiapaSayaSiapaAnda on June 19, 2012 at 9:57 AM said...

hhmmm...
ogut blm pernah nyicip performance vendor ini...
:)

Moli Sari on June 25, 2012 at 6:43 PM said...

hehe mas irvan airlangga yha? :D iyha ini jg br pertama coba catering ini. tp enk kokkk :)

Post a Comment

 

Moli Sari Copyright © 2012 Design by Antonia Sundrani Vinte e poucos