Jan 31, 2013

Vendor-vendor Fotografi

at 10:31 AM
Sebelum memutuskan memakai mas yasser, saya sempat browsing sana sini, untuk cari referensi dan sekalian donk, njaluk daftar hargane. As i previously said, saya tertarik dengan beberapa vendor dengan hasil jepretannya.

Diperuntukan bagi para capeng yang lagi cari-cari (sama kaya saya dulu xixixix), Here they are:

1. OWMO - irvan airlangga

Gak ngerti udah berubah nama kenapa, tapi masi mas irvan yang motoin. Pertama tau dari browsing2 dan kebetulan Baba, temen saya juga memakai jasa vendor dia, all in dari prewed hingga resepsinya. Baba bilang puas, dan saya lihat hasilnya juga yahut. Apalagi sekarang berubah nama, hasilnya juga tambah bagus dan yahutt.. ketauan deh aku kepoin, hahaha. Kalau untuk candid saja harganya belum masuk kantong saya nih, tapi dengan harga segitu dengan hasil yang bagus, sebenernya masih tergolong terjangkau. *sayang gak terjangkau sama saya, hahaha. PL 2013 kurang tahu kisaran berapa, waktu saya minta masih PL 2012 soalnya. Tapi contact aja mas irvannya, lewat sms, email atau media lain, fast reply kok.

Baba aku pajang foto kamu yha.. ini foto masi logo mas irvan
ini habis bubur merah bubur putih, ganti nama, ganti logo
Trus sempet mampir ke tumbrl-nya owmo, ada clip-nya juga ternyata. Bisa untuk referensi kalau mau buat prewed teaser atau wedding clip kayanya.

2. Tospringe

Nyang inih, saya dikasi tau sama ninit, harganya masih seputaran murce juga setau saya, belum pernah minta PL-nya sih, heheh, tapi hasilnya bagus-bagus juga.

See... kalau pake tema warna ngejreng dan banyak warna-warninya, plus lightnya terang hasil fotonya jadi bagus khann *asumsi sendiri

0 comments:

Post a Comment

 

Moli Sari Copyright © 2012 Design by Antonia Sundrani Vinte e poucos