Jan 29, 2013

Undang-in

at 11:32 AM
Nah ini tentang perundang-undangan. Karena saya capeng pengikut arus wk, jadi yha undang-in mah mampirnya ke citra printing aja, walaupun banyak gosip beredar tentang hasilnya yang jadinya lama, tetap pertimbangan murah itu juara. Jauh sih Bekasi ke Depok, tapi ternyata depoknya deket rumah kakak ipar, jadi bisa nyuruh-nyuruh kakak ngecek kalo ada apa-apa *mulai bossy.

Saya tidak bisa menampilkan foto-foto undang-in nya seperti apa, tapi kira-kira begini :

Hardcover : haduh ukurannya berapa yha? 20 x 16 cm kayanya lhoo
Warna : off white-gold
Cover : di cover depan Poli Emboss (kalo nimbul trus warna emas itu poli emboss khan yha?? masi gak ngerti istilah beginian), trus motifnya juga timbul tapi gak berwarna (berarti embos khan yhaa?)
Amplop : logonya di amplop poli emboss, full motif emboss juga
Nama dan gelar warnanya emas
Tulisan lain-lain warna coklat
No Kalkir
No Foto prewed
Desain ngikut aja sama hasil contoh yang udah jadi, tinggal ganti warna, sama draftnya.

Cetak 550 dapet harga Rp.5000

*Foto nyusul deh biar pada gak bingung.

Pak nizar ramah, dengan suara yang serak-serak basah, banyak kasih masukan. Mamita papita seneng banget karena pak Nizar baik, diajak ngobrol lagi kita-kita, trus pas dikasi harga lima ribu, tambah hepi lah mereka.
PakNizar langsung ngambil contoh undangan yang aku mau, trus ditulis-tulis request saya seperti apa, l;angsung diundangan tersebut. Kasih no.TLP, selesai. Draftnya, Pak Nizar mau saya kirim lewat email, biar gampang, katanya.

Pulang deh dengan hati tenang. Ah masi lama nih acaranya, ntr aja deh kirim draftnya, secara orang-prang bilang jadinya juga lama.

the end.


Update-an :
Sudah sebulan kurang lebih saya belum kirim email draft ke Pak Nizar, santai kaya dipantai. Ah gak bakalan dicariin, kan kata orang-orang jadinya juga 3 minggu sebelum acara.
Eh suatu pagi (yang tepatnya adalah pagi ini), pas saya lagi siap-siap buat berangkat kerja, berderinglah hengpong, tercantum nama PAK NIZAR disana. Aihhh aku ditlp pak nizar

Intinya sih nagih draft, dese cari-cari di email, gak dapet deh draft saya.

Saya : iyaaa pak, saya belum kirim, maapkeunn. soalnya mau saya kirim foto skalian, jadinya mau pake foto aja, jadi ntr saya langsung kasih ke sana draftnya
*alasan bahahaha
Pak Nizar : Ohh gapapa mba, saya cuma mau mastiin saja. maap yhaa mba

Eh dese malah minta maap, kan saya yang salah, alesan pula mau ngasih draftnya langsung beserta foto. Bahaha, tapi bener lho akhirnya saya jadi pake foto, request dari bapak camer. xixixixi, brati tambah harga donk yhaa, ah smoga engga (gak mau rugi :D)

Mungkin Pak nizar mau cepet-cepet bikin draft sama dummynya kali yhaa, makanya dese tlp eike.
Alhamdulillah lega, Pak Nizar care kok sm undang2in itu. Semoga nanti hasilnya juga sesuai waktu yang ditentukan yha. Amiinn.


0 comments:

Post a Comment

 

Moli Sari Copyright © 2012 Design by Antonia Sundrani Vinte e poucos