Jan 29, 2013

The Wedding Photography

at 9:39 AM
Seperti yang sudah dijelaskan sebelumnya bahwa kanjeng mamita maunya melibatkan orang-orang terdekat buat acara perweddingan ini, maka cari-cari vendor sebenernya gak perlu keliling arab. Cukup disini sajah, begitu. Nah, begitu pula perihal foto perfotoan. Sebetulnya dari chikal catering, kami mendapatkan paket liputan pernikahan by Republik Gambar (Art of U). Tapi saya masih bimbang-bimbang juga karena kalau mau digabung dengan candid harus upgrade paket dengan menambah sejumlah harga. Ga pengen ribet juga make vendor X buat liputan, Y buat candid, Z buat wedding clip, halah halahh, pusyiangg donk. Belom lagi buat rangkaian acara pengajian, siraman, dan malam midodareni. Terus berbekal pengetahuan perkembangan jaman saat ini, video liputan banyak di upgrade jadi wedding clip gituhh, kan bikin mupeng.
Trus browsing sana sini, ada beberapa vendor yang saya suka, saya kumpulkan pricelistnya dan saya utak atik itung-itung. Kalau untuk acara siraman, pengajian, malam mido sih sudah deal dari awal sama mas Yasser yang notabene temen deketnya kaka ipar yang juga pernah diamanahkan buat acara yang sama di pernikahan kaka saya. Eh trus saya ngobrolin masalah wedding clip sama mas yasser dan dia juga nyanggupin, dengan harga yang lumayan murce. Walau belum pernah bikin clip buat wedding sebelumnya, tapi mas yasser udah sering terlibat dalam pembuatan clip company profilenya perusahaan2 besar gitu. Smoga hasilnya apik yha ibu-ibuu.






*kenapa cm bisa masukin dikit fotonya??? arghh %#$^l?|!)^%!!!!!! ini akibat minimnya internet apotek. Baiklah, tarik napas, buang, tarik napas lagi, buang lagi.

Jadi fotonya adalah hasil candid dari mas yasser. Bagus khaan, karena saya suka hasil foto-fotonya (lihat saja di webnya yha), akhirnya saya mengambil paket lengkap untuk perweddingan nanti. Total seluruhnya less than 10 jetii lhoo, include wedding clip nya (2.5 jt), dikasih diskon 500 ribu lagi, Alhamdulillah saya hepi, anda hepi, mamitapun ikut hepi. Dapet apa aja? ini dia....

D day (akad dan resepsi)
- foto dan video liputan
- mini studio
- candid
- 1 album 20 halaman untuk foto liputan
- 1 album hasil candid
- wedding clip
- 1 foto cetak 40 x 60 +frame
- dvd transfer all file

D-1 (pengajian, siraman, midodareni)
- foto dan video liputan
- 1 album foto hasil liputan
- wedding clip

Untuk wedding clip, saya belum ngobrol masalah konsepnya seperti apa dan untuk berapa menit nya. Kemarin sempet ngobrol nyambi melihat hasil clip buatan axioo, idih yahutt yhaaa. Kira-kira sih sepuluh menit untuk clip-nya. Yang megang wed clip ini nanti langsung mas yaser, kalau untuk candid kurang tahu, mas yaser juga atau asistennya. Kalau clip khan pake dslr yha, jadi sambil ngambil videonya, bisa sambil candid juga khan. gak tahu deh ntar. Hasil wed clip ini juga akan jadi dalam beberapa hari karena akan ditampilkan pada saat ngunduh mantu nantinya. Big Horay!!!!
Trus lagi usaha juga nih supaya clip-nya bisa dapet dua (2 x 10 menit gituu). Smoga bisa yha ibu-ibuu.. *kedip2 mata
Oh iya, kemarin juga saya request xtra light dan mas yaser mau usaha nyariin yang mursidah, with no xtra charge lagi. Setuju khan kalau semakin terang, hasil foto dan clip-nya smakin bagus?

Update-an : yang megang candid nanti asistennya mas yaser yha, yg wed clip mas yaser langsung,dan kata dese sih, dia gak sempet candid jg dari kamera dese, khan ganti settingan dari video ke camera- ke video lagi bisa makan waktu khan, takut ketinggalan moment katanya. Ahh sipppp i i i love it

Yasser Zein Photography
website: http://www.yasserzein.web.id/index.php
E-mail: zeinoft@gmail.com
Phone: (+62) 0816 964 111

0 comments:

Post a Comment

 

Moli Sari Copyright © 2012 Design by Antonia Sundrani Vinte e poucos