Apr 14, 2009

Ayo Tukar Link dan Mari Berteman!!!

at 4:46 PM
Sepatah, dua patah kata di bawah ini merupakan curhatan langsung dari Saya.

Teman!!! sebagai blogger yang masih berstatus newbie atau infant, Saya tentunya sangat ingin mengenal dunia ini, ingin mempunyai teman maya yang lebih banyak, ingin belajar menulis, ingin belajar berbagi, ingin bertukar link, ingin bertukar informasi, ingin banyak tahu dengan hanya klik! halaman tetangga dan ingin ingin ingin yang lain.

Dunia maya bukanlah dunia baru bagi saya, tapi dunia menulis, curhat dan beropini masih terasa asing. Saya berpikir inilah stages of development, dimana saya pernah mengalami fase-fase stagnansi dan akhirnya Saya kembali ingin melanjutkan perkembangan menuju kedewasaan dalam dunia blogesphere.

Kolom shoutmix di area gadget pada halaman situs ini, semakin hari semakin dipadati oleh blogwalkers dan orang-orang baru. Gadget tersebut memang Saya letakkan dengan harapan para blogwalkers bisa mengisi dan kita bisa saling bertukar link!

Rasanya senang, karena mempunyai link dan teman baru akan mengisi hari-hari pada fase perkembangan Saya di dunia maya.

Welcome my nu friends! Ayo bertukar link dan Mari berteman!

Untuk mempermudah proses berkenalannya, teman-teman yang ingin berkenalan, monggoh perkenalkan diri di kolom komentar di bawah postingan ini (buku tamu mode : on). Terima kasih.

6 comments:

zujoe on April 14, 2009 at 11:35 PM said...

hohohoho...bener kawan...ayo semangatkan ngeblog....selain bisa dapet banyak temen bisa dapet dollar juga mehehehehe....

Moli Sari on April 14, 2009 at 11:44 PM said...

hehehe setuju, yang penting postingannya g cuma ngejunk gan! :D

pieps on April 15, 2009 at 2:07 AM said...

salam kenal :)
tukaran link yuk ? :)

madhysta on April 16, 2009 at 2:27 AM said...

ayuh... tukeran link.... sekalian terima yah... ada sedikit persembahan dari wong mbanyumas asli... tapi ambil sendiri... di sini..nih...
I Love Your Blog Award

Anonymous said...

Salam kenal, ya.
Mungkin bisa bisa berbagi informasi nih...
Tapi klo aq di wordpress gimana ya cara bagi link?

arman on November 26, 2009 at 1:22 PM said...

salam knl
nama arman ..
http://harmoniband.blogspot.com
mampir & join yah ..
Gmn utk tkran link ??

Post a Comment

 

Moli Sari Copyright © 2012 Design by Antonia Sundrani Vinte e poucos