Apr 9, 2009

Google Converter

at 12:12 AM
Wah!! Saya baru tahu kalau google punya Google Converter!!! Tools ini dimiliki google dan diintegrasikan untuk melakukan konversi nilai mata uang. Saya tahu info ini dari junior saya di kampus. Lumayan untuk iseng-iseng!!!

Test!!
Untuk mencoba google converter, Saya mencoba browsing biaya master degree di negeri Belanda. Untuk mendapatkan gelar Master degree di bidang biomedical science, saya membutuhkan dua tahun masa kuliah dan dana sebesar 13.000 Euro. Saya menggunakan google converter. Saya mengetik angka 13000 dan melakukan konversi dari Euro (EUR) ke mata uang Indonesia, Rupiah (IDR). Sangat mudah dan tinggal Klik! convert! Nah, ternyata 13.000 Euro itu adalah setara dengan Rp. 195358800.

Dapat diambil kesimpulan bahwa :
1. Google convert merupakan tools yang disediakan Google untuk mempermudah pengguna melakukan konversi mata uang, now and here, as fast as winking my eyes!
2. Ternyata Master degree di negara Europe cukup mahal! Namun tetap ada link financial aid dan scholarshipnya, kok! boleh dicoba!

0 comments:

Post a Comment

 

Moli Sari Copyright © 2012 Design by Antonia Sundrani Vinte e poucos