Apr 19, 2009

Blogger Award

at 12:01 PM
Terimakasih untuk mas madysta yang telah memberikan saya blogger award. :)


Dan


Karena amanahnya adalah meneruskan award ini, maka Saya akan teruskan!!

Well, Im giving this award to my friends. Atas kesediaanya membaca, mengunjungi, mengomeni dan mengisi buku tamu saya. :)


The award goes to :
madhysta
Gilang Ramadhan
GD Permana
Zujoe
Dani Gunawan
Pieps
Arie Geologist
Mastrie
Herman
ferniawan

Teman-teman yang telah diberikan award diharapkan meneruskan award ini dengan memberikan award kepada sepuluh teman yang lain. Kopi paste image diatas dan berikan kepada teman tersayang anda.

Salam hangat,
semoga pertemanan dunia maya ini semakin erat!

Sari

6 comments:

GiE a.k.a. Gilang Ramadhan on April 19, 2009 at 1:24 PM said...

Oh my...

Senangnya dapat award lagi. Hihi... Tapi agak risih juga euy, soalnya blogku kan belom ada apa-apanya dibanding blog yang udah punya nama dan punya konten banyak yang berkualitas.

Kayaknya aku mesti ngaca diri deh. Huhu...

Tapi gimanapun juga, terimakasih ya atas awardnya, nanti aku terusin pake blogku yang sebelahnya lagi. ;)

Salam,
Gilang Ramadhan

^3^ on April 19, 2009 at 2:00 PM said...

teman...
ku hanya blogger kacangan
lay out berantakan
content gak karuan
thanks for award bukan cemoohan
ku tersanjung atas perhatian kalian
semoga bisa berteman dengan nyaman...

:)

madhysta on April 19, 2009 at 5:06 PM said...

looooh.... kok dibalikin ke saya lagi .... hehehehe....

ferniawan rese on April 19, 2009 at 7:34 PM said...

yups,,thankyu bgt..
apresiasi biar smngat ngblog..=)

herman on April 19, 2009 at 10:00 PM said...

wah senangnya.. br ngeblog udah dpt 2 award sekaligus. hehe.. makasih y :)

zujoe on April 20, 2009 at 5:47 PM said...

hohohoho...aku di kasih award...hiks jadi terharu nih...soale awaward pertama dari molinyet nih....

Post a Comment

 

Moli Sari Copyright © 2012 Design by Antonia Sundrani Vinte e poucos