Apr 11, 2009

Layout dan Templates Blog Saya

at 3:09 AM
Lama-lama setelah sering dilihat, hampir setiap hari, Blog saya ini terlihat sangat kekanak-kanakan yah? Hehehehe!!! Kalau Saya membayangkan sebagai visitor, Saya mungkin akan mengira blog ini dipunyai oleh remaja usia belasan tahun. Apalagi di dalamnya banyak beredar smiley-smiley monyet yang imut norak, sehingga meramaikan blog saya yang juga sudah ramai karena banyak warna. Sebenarnya bukan bertujuan untuk menonjolkan sifat kekanakan, walau memang terkadang saya kekanakan, namun Saya mencoba untuk memberikan kesan bahwa blog ini full of things, campur-campur alias gado-gado. Saya juga menghindari kesan formal karena tujuan saya menulis blog adalah menyampaikan pengalaman dan pendapat saya mengenai topik-topik keseharian. Hal inilah yang membuat Saya memutuskan untuk memilih templates ini. Selain itu templates ini terlihat girly! Manis namun tetap simple. Thats So Me Is that So me???

Muncul dibenak Saya, mungkinkah sifat-sifat personal seseorang dapat dilihat dari tampilan blognya? Iya, mungkin!! But, the content also determine it, rite?
Well, Do we agree that we cant judge a book by its cover??

Baiklah! Later, mungkin Saya akan mengubah tampilan templates untuk blog saya supaya terlihat lebih elegan dan dewasa. Tapi sulit rasanya meninggalkan monyet-monyet lucu itu. Habis kocak, sih!!!

2 comments:

HeLL-dA on April 15, 2009 at 11:29 AM said...

Kalo kamu enjoy dg template blog kamu ya ndak apa-apa toh. Kalo enjoy dg emoticon monyet2 lucu itu jd ndak apa-apa.
Sah-sah aja.

;)
Yg penting tetep nge-blog.

Moli Sari on April 15, 2009 at 1:31 PM said...

heheeh iyah.. makasih.. yg penting ttp ngeblog ahh!! :D

Post a Comment

 

Moli Sari Copyright © 2012 Design by Antonia Sundrani Vinte e poucos