Apr 9, 2009

My Banner

at 2:36 PM

Alhamdulillah, Hore!!! Akhirnya, Saya bisa membuat banner simple dengan bantuan AdDesigner.com. Ternyata dunia per-blog-an sangat seru yah! Maklum, sebelumnya saya sangat gaptek!

Membuat banner di AdDesigner.com ternyata sangat mudah. Kendala yang saya hadapi justru cara memuat banner ini di blog saya atau di halaman lain. Saya tidak mengetahui bagaimana caranya mendapatkan kode html untuk mencantumkan sebuah banner atau gambar ke suatu halaman. Setelah mencari tahu, dan menemukan sebuah blog yang membuka wawasan saya, akhirnya Saya menemukan caranya. Ternyata ada banyak situs yang menyediakan layanan membuat kode html sebuah gambar, diantaranya gogglepages dan photobucket. Saya, kemudian, menggunakan photobucket untuk mendapatkan kode image dan html banner saya itu.

Well, I can't say anything anymore! I proudly present my first banner! Here It is
Photobucket


Next time, mungkin Saya akan belajar membuat banner yang lebih baik dan lebih seru! Ada yang mau memberi info? Terima kasih sebelumnya!

0 comments:

Post a Comment

 

Moli Sari Copyright © 2012 Design by Antonia Sundrani Vinte e poucos