Apr 12, 2009

Nge-Junk Dulu!!!

at 11:34 AM
Hai! Saya baru saja mengganti templates untuk blog saya, nih!
Duh, postingan ini nge-junk banget yah!! hehehe
Telihat lebih simple, khan! Ada lagunya Feist-Secret Heart juga lho! Tapi niatnya mau dijadikan backsound, tapi gagal terus, mungkin karena code generatornya yang salah atau memang lagunya ga jalan! Tapi buat teman-teman yang mau membuat code music bisa ke Blogger Music Code Generator. Code generatornya juga menyediakan settingan untuk menjadikan lagunya sebagai backsound. Masukan alamat url lagu ke kolom yang tersedia, lalu dengan mudahnya, Anda akan mendapatkan codenya. Walaupun Saya gagal, Hiks!!

Oh iya, mencoba memanfaatkan google translate, Saya mengganti beberapa judul gadget menjadi berbahasa Turkish. Iseng-iseng, nih!

salam nge-junk!!!

4 comments:

Madhysta on April 13, 2009 at 10:08 AM said...

gara-gara pake google translate kali nech... jadi kebalik.... ditunjukin kanan atas... malah yang bisa kiri bawah... hiihihi....
oke mba... selamat ngeblog ajah... tetep silaturahim yah...

Madhysta on April 13, 2009 at 10:12 AM said...

waduh... masuknya malah ke blogger.... padahal blog ku yang di blogger cuma coba-coba... kasih link di sini aja lah...
madhysta.com

Moli Sari on April 13, 2009 at 10:32 AM said...

oh iya mas madys, ternyata settingan saya yang belum saya ganti, nih udah saya ganti.. akhirnya ada komen juga..

slamat anda mendapat Pertamaxxx!!! hore. hehehe

admin / pengelola on April 14, 2009 at 1:25 AM said...

salam kenal,...yang penting menarik isinya mbak,..salam sukses selalu

Post a Comment

 

Moli Sari Copyright © 2012 Design by Antonia Sundrani Vinte e poucos